Sukses

Entertainment

Katy Perry dan Orlando Bloom Pamer Kemesraan di 'Coachella'

Fimela.com, Jakarta Katy Perry kepergok tengah bermesraan dengan Orlando Bloom belum lama ini di sebuah festival musik bertajuk . Banyak sekali pasangan selebritis yang hadir dalam festival musik ini.

Beberapa sumber pun membenarkan ketika itu, pelantun Last Friday Night ini juga menunjukkan aura kebahagiaan meski banyaknya orang yang memadati acara tersebut.

Katy Perry pamer kemesraan bersama Orlando Bloom di acara Coachella (via E!News)

 

"Mereka berdua datang sekira 20 menit untuk The Kills Set, dan mereka sedang menunggu Ellie Goulding tampil, mereka berdua sangat dekat dan tampak bahagia,"kata sumber dilansir dari E!News, Minggu (17/4/16).

Sumber lain juga menyebutkan, baik Katy maupun Orlando Bloom rupanya tidak sungkan untuk berpelukan di tengah-tengah banyaknya orang yang hadir dalam festival musik coachella.

 

"Kemudian mereka saling berpelukan, berciuman dan bergoyang bersama di acara yang memang kebanyakan pasangan selebriti yang hadir," tambahnya.

Katy Perry pamer kemesraan bersama Bloom di sebuah festival musik (via Instagram/walkernavy2)

Diketahui, Katy Perry dan Orlando Bloom memulai jalinan kasih mereka setelah Orlando resmi berpisah dengan mantan istrinya, Miranda Kerr sekira bulan Januari yang lalu setelah mereka mengunggah foto bersama dalam sebuah acara.

Kedekatan mereka sebagai pasangan kekasih semakin nyata ketika Perry dan Bloom menikmati liburan di Aspen, Colorado. Tak hanya itu mereka berdua pun mengunggah foto ciuman saat berlibur di Santa Barbara belum lama ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading