Sukses

Entertainment

Pacaran, Justin Bieber Nyaman dengan Kourtney Kardashian

Fimela.com, Jakarta Hubungan antara Justin Bieber dan Kourtney Kardashian semakin memanas. Pasalnya, sebagian penggemarnya berpendapat bahwa hubungan asmara yang mereka jalani akan segera berakhir. 

Namun, sumber menyebutkan bahwa baik Justin Bieber dan Kourtney Kardashian masih sama-sama menikmati kisah-kasih yang belum lama ini berjalan.

Hubungan Justin Bieber dan Kourtney Kardashian rupanya makin memanas. Sebuah sumber mengatakan bahwa, Justin dan Mason sudah dekat dan pergi bersama. (AFP/Bintang.com)

 

"Apa yang anda maksud? mereka berdua tidak berakhir dan masih terlihat satu sama lain belakangan ini," katanya dilansir Aceshowbiz, Minggu (17/4/16).

Sumber itu juga menambahkan, Justin terlihat santai dan sangat menikmati hubungannya dengan ibu 3 anak ini. Bahkan, Bieber telah bertemu dengan ketiga anak Kourtney dalam berbagai kesempatan.

"Mereka telah bertemu beberapa kali, Kourtney juga sering membawa ketiga anaknya, tapi sepertinya belum ada pendekatan lebih jauh antara Bieber dengan ketiga anak Kourtney," tambahnya.

Meski memiliki perbedaan usia yang jauh dari pelantun sorry ini, Bagi Bieber itu tidak masalah sama sekali karena, Kourtney merupakan wanita yang asik dan santai.

Menurut Justin Bieber, Kourtney Kardashian adalah sosok wanita keibuan yang memiliki hati yang lembut dan juga seksi. (AFP/Bintang.com)

"Kourtney memang usianya jauh dari dia, Bieber malah berpikir kalau dia keren karena memiliki kehidupan sendiri dan tidak ada konsekuensi buruk bagi Justin untuk berhubungan dengan dia," lanjutnya

"Dia (Kourtney) juga sangat santai dan bisa membuatnya nyaman karena menyenangkan bagi Bieber bisa berada di dekatnya," tandasnya.

Diketahui, sebelum menjalin hubungan dengan Bieber, Kourtney Kardashian sempat menikah dengan Scott Disick. Sedangkan, Justin Bieber sendiri sempat menjalin hubungan yang cukup serius dengan Selena Gomez dan Hailey Baldwin.

Ia dan Kourtney memulai untuk berkencaan sekira Desember 2015 silam. Bahkan, beberapa bulan yang lalu Kourtney Kardashian dikabarkan tengah mengandung buah cintanya dengan Justin Bieber.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading