Sukses

Entertainment

Akhirnya, Sooyoung 'SNSD' Bikin Akun Snapchat

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira tengah menyelimuti penggemar SNSD, pasalnya salah satu membernya, Sooyoung akhirnya membuat akun snapchat mengikuti beberapa selebritis Korea lainnya.

Dilansir dari Soompi, dengan munculnya platform media sosial snapchat yang berbeda dengan media sosial lainnya memang sangat dibutuhkan oleh Sooyoung berbagi kehidupan pribadi pada penggemarnya.

Sooyoung 'SNSD' resmi membuat akun snapchat (via soompi.com)

 

Sooyoung juga mengumumkan pada penggemarnya bahwa dia sudah resmi menggunakan media sosial snapchat. Dalam instagramnya, ia mengungkapkan bahwa dia baru saja membuat akun snapchat dan meminta penggemarnya untuk bergabung dengannya.

"Aku baru saja memulai bermain Snapchat, Id Snapchat aku #sooyoungchoi210," tulisnya dilansir Soompi, Selasa (19/4).

Menurut sumber, belum lama membuat akun snapchat, Sooyoung mendapatkan ribuah respon positif dari penggemarnya. Banyak dari penggemarnya yang sangat bersemangat melihat dia resmi bergabung dengan Snapchat dan tidak sabar menunggu kegiatan-kegiatan terbaru yang di update dalam video snapchatnya itu.

"Responnya banyak dan besar sekali, mereka atau penggemar menanggapinya dengan positif, dan banyak juga dari mereka yang sangat bersemangat untuk melihat dia bergabung," imbuh sumber itu.

"Dan tentunya sudah banyak yang tidak sabar menunggu dia berbagi kegiatannya pada penggemar," pungkasnya.

Sooyoung SNSD. (Bintang/EPA)

Diketahui, Sooyoung bukan member yang pertam dari girlband SNSD yang resmi membuat akun media sosial snapchat. Sebelumnya, Tiffany sudah memulai untuk bergabung satu bulan yang lalu.

Dan bisa jadi member-member yang lainnya akan membuat akun snapchat untuk berbagi info kegiatan mereka sehari-hari. Dan kabarnya beberapa member lain akan menyusul Tiffany dan Sooyoung akan membuat akun snapchat.

Ya, kita tunggu saja, setelah Tiffanny dan Sooyoung, siapa lagi yang akan membuat akun snapchat yang memang tengah digandrungi oleh remaja-remaja saat ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading