Sukses

Entertainment

Ibunda Setuju Prilly Latuconsina Pacaran dengan Aliando Syarief

Fimela.com, Jakarta Siapa penikmat acara televisi yang tak tahu pasangan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina. Hubungan mesra mereka di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ternyata terbawa ke dunia nyata. Kedekatan mereka pun menjadi buruan banyak media.

Namun, di balik itu semua ternyata selama ini ada 'sesuatu' yang menjadi ganjalan pesinetron kelahiran 15 Oktober 19 tahun lalu itu. Tiba-tiba muncul video berdurasi singkat yang menampakkan curahan hati seorang Prilly.

Prilly Latuconsina. (Deki Prayoga/bintang.com)

Pesinetron Monyet Cantik 2 ini menyebut fans Aliando adalah penggemar yang sangat ribet. Tak berhenti disitu, ia yang mengaku dekat dengan Aliando itu mengatakan keluarganya dengan sebutan yang tak pantas.

"Kalau itu saya belum tahu, belum jelas juga. (Soal ekspresi Prilly) Itu belum bisa saya jawab. Saya telpon, handphone dia ga aktif," kata Ully Djulita, ibunda Prilly Latuconsina saat dihubungi wartawan, Selasa (19/4).

Aliando Syarief-Prilly Latuconsina (Galih W Satria/bintang.com)

 

Meski tak bisa berkomentar banyak karena belum mendapatkan keterangan dari anaknya, namun menurut Ully hubungan keduanya sangat baik-baik saja. "Mereka baik baik aja sih. Kebetulan saya lagi di Sumedang, jadi ga bisa jawab," ujar Ully.

Banyak masyarakat menanyakan apa tujuan atau alasan Prilly Latuconsina kala membuat video penghinaan kepada keluarga pria yang memiliki kedekatan dengannya tersebut, termasuk keluarga Prilly.

Sebagai orangtua, Ully menyatakan dirinya tak mempermasalahkan ketika Prilly menjalin kasih dengan Aliando Syarief. "Ya hmm, setuju aja sih," tandas Ully Djulita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading