Sukses

Entertainment

Chelsea Olivia Masih Tak Percaya Akan Jadi Ibu

Fimela.com, Jakarta Chelsea Olivia sedang bahagia. Keinginan untuk mendapatkan momongan akan segera terwujud. Namun, ia masih tak percaya akan menjadi ibu. Ia menganggap kehamilannya sebagai keajaiban.

"Aku masih tak percya akan menjadi seorang ibu. Dan ini keajaiban yang akan melengkapi keluarga kecil kami akan segera menjadi kenyataan," tulis Chelsea dalam akun Instagramnya, Selasa (19/4/2016).

Sungguh kedua pasangan yang tentunya membuat iri para penggemarnya itu, bagaimana tidak konsep yang telah disiapkan Glenn untuk melamar Chelsea sungguh romantis. (viainstagram@chelseaolivia/Bintang.com)

 

Sebelumnya, Chelsea juga sempat mengungkapkan ia sedang hamil. Malaikat kecil yang kuat sedang tumbuh dalam dirinya. Alinskie kecil akan segera hadir.

Kebahagiaan yang sama diungkapkan Glenn. Baginya, kehamilan istri tercintanya merupakan berkat dari Tuhan dan bersyukur istrinya tak ngidam.

Momen perayaan ulang tahun Glenn Alinskie (via Instagram/Chelsea Olivia)

"Orang-orang mengatakan ketidakstabilan emosional , keinginan konyol , morning sickness , muntah , dan lain-lain serangan selama trimester pertama . Terima kasih Tuhan, tak satu pun dari semua itu yang terjadi pada kami! Dia sungguh bahagia!," tulis Glenn dalam bahasa Inggris sebagai keterangan foto, Minggu (17/4/2016).

Kebahagiaan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie juga dirasakan para netizen. Mereka mendoakan agar kehamilan Chelsea lancar hingga proses persalinan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading