Sukses

Entertainment

Video Stellar Belajar 'Pole Dancing' Buat Pria Enggan Berkedip

Fimela.com, Jakarta Kemampuan ngedance jadi salah satu syarat utama di industri K-Pop, terutama bagi girls group. Pun bagi Stellar, girlband dari The Entertainment Pascal yang dikenal dengan gerakan seksi para personelnya.

Kesan seksi sepertinya memang ditonjolkan sebagai kekuatan utama Stellar. Dari beberapa video klip dan aksi live mereka di atas panggung, Stellar mampu memeragakan gerakan seksi yang kerap mengundang decak kagum penggemarnya.

Stellar pole dancing

Ingin selalu berinovasi soal koreografi, Stellar pun mencoba belajar 'pole dancing'. Tarian jenis ini memang tak mudah dilakukan karena memerlukan keseimbangan dan kelentukan tubuh lebih tinggi dari dance biasa.

Namun Stellar mencoba menjawab tantangan untuk melakukan pole dancing ini. Bagaimana serunya saat mereka berlatih tarian seksi tersebut? 

Minhee Stellar

Sebagai informasi, pada 22 April mendatang Stellar akan menggelar konser solo di MUVHALL, Seoul Korea Selatan. Pertama di Indonesia, kamu bisa merasakan sensasi Stellar secara live streaming. Dapatkan aksesnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading