Sukses

Entertainment

'Ciuman Kilat' Lee Hi di MV Baru Buat Fans Penasaran

Fimela.com, Jakarta YG Entertainment memberi gebrakan baru dengan melejitnya nama Lee Hi. Solois muda yang satu ini mampu bersinar di tengah maraknya boyband dan girlband di industri K-Pop.

Karakter dan musikalitas merupakan daya tarik Lee Hi sebagai penyanyi solo. Yang terbaru, ia menyuguhkan sebuah MV baru berjudul 'My Star' yang diambil dari albumnya, 'Seoulite'.

Lee Hi dan ONE di MV 'My Star'

Di video klip 'My Star' Lee Hi beradu akting dengan ONE, mantan member 1PUNCH. Saling berinteraksi sebagai pasangan yang imut, fans juga dibuat penasaran dengan adegan 'ciuman kilat' yang dilakukan keduanya.

MV 'My Star' menggambarkan hubungan Lee Hi dan ONE dari pacaran hingga menuju pelaminan. Di bagian akhir itulah, kedua artis tersebut melakukan ciuman yang sengaja dibuat singkat dan dipercepat.

Lee Hi

Bahkan beberapa fans sampai memperlambat tayangan video untuk dapat melihat adegan ciuman itu dengan jelas. "Apakah aku satu-satunya yang memperlambat speed video ini untuk melihat mereka berciuman?' tanya seorang netizen yang mendapat balasan dari yang lain.

Apakah kalian juga penasaran dengan adegan ciuman Lee Hi dan ONE? Simak klipnya sekitar menit ke 3:35 di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading