Sukses

Entertainment

Tragis, Komedian Eko DJ Terserang Jantung dan Gagal Ginjal

Fimela.com, Jakarta Komedian Eko DJ yang selama ini kerap tampil bersama Srimulat dan sejumlah acara lawak baik yang disiarkan di televisi atau pun off air kini terbaring lemah. Ia masih berjuang menghadapi penyakit yang menderanya. Tak tanggung-tanggung ia diserang dua penyakit sekali gus; jantung dan gagal ginjal. 

Menurut Nunung, sahabatnya di Srimulat, sebelum dua penyakit yang sekarang menyerang Eko DJ, komedian itu sempat pula terserang stroke ringan. "Jauh sebelum dia terserang pembengkakan jantung di dia sempat masuk rumah sakit karena stroke ringan. Setelah mendingan dia pulang ke rumah. Eh kemudian masuk rumah sakit lagi karena jantung," terang Nunung saat dihubungi Bintang.com Rabu (20/4/2016).

Nunung tidak berharap yang macam-macam untuk dirinya di tahun baru 2016. Dirinya hanya ingin tetap diberi kesehatan, pasalnya ia lelah dirundung bermacam penyakit yang membuatnya harus terus minum obat-obatan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Masih menurut Nunung, karena pembengkakan jantung Eko DJ sempat beberapa kali ke rumah sakit. "Setelah lama tak terdengar saya dapat kabar lagi kalau Mas Eko masuk rumah sakit lagi. Kali ini malah dia gagal ginjal. Jadi selain jantung ada juga gagal ginjal. Sudah cuci darah saya dengar," tambah Nunung yang berencana akan membezuk akhir pekan ini saat dirinya libur syuting.

Tessy bersama istrinya Sri Handayani yang sudah bezuk Eko DJ di RS Harum Kalimalang, Jakarta Timur mengabarkan kalau kondisi sahabanya itu masih dalam perawatan dokter. "Saat saya dan Mas Tessy ke sanaSabtu (16/4/2016) kemarin kondisinya ya masih seperri itu. Masih terbaring lemah dan dalam perawatan dokter," ungkap Sri Handayani.

Foto

Nunung berharap agar sahabatnya itu bisa tabah dan sabar menghadapi penyakitnya ini. Begitu juga Tessy dan sang istri. "Buat Mas Eko sabar dan tabah saja menghadapi penyakit ini. Sebagai hamba kita harus berusaha dan berobat. Semoga Allah memberikan yang terbaik untuk Mas Eko," kata Nunung.

Sedangkan Tessy dan istrinya meminta agar Eko DJ tak buptus doa pada Yang Maha Kuasa. "Doa jangan putus dan yang terpenting jangan terlalu banyak pikiran dulu. Fokus pada upaya untuk penyembuhan dulu," begitu sarannya.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading