Sukses

Entertainment

Suka Snorkling? Film Salawaku Cocok untuk Anda

Fimela.com, Jakarta Banyak alasan orang tertarik untuk menonton film, salah satunya karena lokasi syuting yang menarik. Tak perlu di luar negeri, banyak daerah di Indonesia yang menawarkan keindahan alam untuk lokasi syuting. Seperti film Salawaku yang menawarkan pesona keindahan laut di Indonesia Timur, Maluku. 

Sawalaku menceritakan tentang dua orang bersaudara yatim piatu Binaiya dan Salawaku. Kakak perempuan Sawalaku menghilang sehingga membuatnya gelisah. Ia ingin mencari kakaknya.

Sawalaku mendapat kabar bahwa Biaiya ada di Piru. Dia ingin menyusulnya ditemani oleh Saras (Karina Salim). Perjalanan dua manusia yaitu Salawaku dan Saras berbeda usia, berbeda kepentingan dan berbeda sifat dimulai. Hingga muncul Kawanua, kakak angkat Salawaku yang menyusul Salawaku.

Foto preskon film Raksasa Dari Jogja (Adrian Putra/bintang.com)

Salawaku menerima Kawanua dalam perjalanan mereka karena percaya pada lelaki tersebut. Kebaikan Kawanua membutakan mata Saras dan Salawaku. Saras perlahan melupakan patah hatinya dan mengalihkan rasanya pada Kawanua. Hingga di satu titik Salawaku menyadari mereka menjauhi Piru, kota dimana kabarnya kakak Salawaku yaitu Binaiya berada.

Berbagai konflik dan drama menyertai kisah perjalanan mereka sebelum bertemu Binaiya. Dua sosok itu kini melangkah menjauh sebagai dua manusia yang tidak lagi sama. Disamping cerita yang kuat, Salawaku menawarkan pesona laut Maluku.

Dalam trailer film ini berkali-kali ditunjukkan adegan di dasar laut yang memukau. Baru melihat trailernya saja, film ini sudah menggoda untuk liburan ke Maluku. Sayang kapan film Salawaku ditayangkan masih belum bisa dipastikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading