Sukses

Entertainment

Bosan Jadi Komentator, Fakhrul Razi Kembali ke 'Takdir' Lama

Fimela.com, Jakarta Nama penyanyi asal Brunei Darussalam, Fakhrul Razi di Indonesia mulai terdengar saat menjadi salah satu komentator di ajang pencarian bakat D'Academy. Seolah tidak ingin imejnya terbangun hanya sebagai seorang pengamat musik, Fakhrul Razi berniat kembali ke 'takdir' awalnya sebagai penyanyi.

Menggunakan istilah 'Fakhrul Reborn', kekasih dari presenter Rina Nose tersebut mengutarakan niatnya untuk membuat karya musik yang dapat dinikmati para penggemarnya di Indonesia.

Fakhrul Razi (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya kembali ke passion saya. Sya ini orang yang passion banget buat nyanyi. Saya datang ke sini (Indonesia) untuk memberikan komentar di dunia musik yang jauh dari dunia saya. Sekarang saya kembali ke jatidiri saya sebagai musisi, kembali ke gendre saya sebagai pembawa musik, bukan cuma jdi komentator," ucap Fakhrul Razi saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, (20/4/2016).

Memperkenalkan lagu 'Tunggu Aku' dikesempatan yang sama sebagai lagu yang akan dijadikan single perdananya berkarir di Indonesia, Fakhrul Razi ingin menghasilkan sebuah karya yang dapat menjadi bukti kemahirannya mengolah teknik suara.

"Saya pengen seni saya juga dihargai. Kembali ke asal passion saya bernyanyi bukan hanya pengamat musik," tandasnya dengan logat melayu yang masih kental.

Fakhrul Razi (Deki Prayoga/Bintang.com)

Berbicara soal lagu 'Tunggu Aku' yang akan menjadi jagoan untuk bersaing di dunia musik Indonesia, Fakhrul Razi mengatakan lagu tersebut masih beraransemen pop dengan sedikit sentuhan jazz. Sementara untuk cerita lagunya, masih bertema tentang cinta yang universal.

"Tunggu aku itu kisah orang bercinta yang berjalan dengan nikmatnya kebersamaan sampai uada moment yang ngebuat kita introspeksi, dan memutuskan ingin mencintai diri sendirinya dulu," tutur Fakhrul Razi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading