Sukses

Entertainment

Model Rambut Baru Dihujat, Begini Reaksi Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber selain terkenal dengan lagu-lagu yang romantis, ia juga kerap kali gonta-ganti gaya rambut. Namun, bukannya mendapat banyak pujian, Bieber sering mendapat hujatan karena model rambutnya itu.

Apalagi, sekarang, model rambut terbaru Bieber berbentuk gimbal dan berwarna kuning. Karena itu, kekasih Kourtney Kardashian ini mengaku kesal karena masih begitu banyak hujatan yang dia terima.

Justin Bieber juga mengekspresikan mimik wajah lucu dari penggemar yang telah menghinanya. Tiada hentinya Justin berkata menyindir didalam video tersebut. (AFP/Bintang.com)

 

Banyak penggemarnya yang beranggapan, dia tidak cocok dengan rambut tersebut. Pelantun Love Yourself ini pun langsung meluapkan kemarahannya dengan memposting di akun instagramnya.

"Dude,kau akan melakukan apa saja dengan rambut anda, atau anda hanya akan biarkan seperti itu," tulisnya dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (20/4/16).

Meskipun begitu, Justin Bieber tidak masalah akan cibiran itu. Menurutnya, cibiran itu semakin membuatnya senang dan semakin termotivasi untuk mengubah model rambutnya lagi dan menjadi trend di kalangan penggemarnya.

Reaksi Justin Bieber ketika dihujat haters (via Aceshowbiz.com)

"Menjadi aneh itu menyenangkan, jika saya tidak aneh, ya anda juga tidak suka sama saya, begitu sebaliknya," tambahnya.

Bahkan, dengan penampilannya yang seperti itu, Justin Bieber merasakan bahwa makin banyak perempuan yang terpesona dan mengaku sangat mencintai perubahan yang pernah dilakukannya.

"Enggak masalah, karena ada beberapa perempuan yang datang kepada saya dan dia seperti'aku mencintaimu,Justin,"imbuhnya

"Dan banyak sekali yang memuji gaya rambut saya, dan itu menjadi favoritnya," tandas Bieber.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading