Sukses

Entertainment

Gaet Generasi Muda, Melly Goeslaw Ajak Anak di Album OST AADC 2

Fimela.com, Jakarta Amunisi muda digaet Melly Goeslaw dan Anto Hoed dalam album soundtrack film Ada Apa Dengan Cinta atau AADC 2. Di antara mereka adalah kedua anaknya, yaitu Anakku Lelaki Hoed (Ale) dan Pria Bernama Hoed (Abe) yang tergabung dalam grup Goodbye Felicia.

Mereka berduet dengan Stephanie Poetri yang merupakan anak Titi DJ dengan suami keduanya, Andrew Hollis Dougharty dalam lagu recycle berjudul Bimbang. Menggaet generasi muda, Melly memiliki alasan tersendiri.

Melly Goeslaw dan Anto Hoed di preskon album AADC 2. (Andy Masela/Bintang.com)

"Mereka paling lihat di YouTube dan mereka ternyata suka AADC dan itu buat kita kenapa nggak kita grab generasi baru di film kedua ini. Kita tawarin mereka terlibat kira-kira mau gimana," ujar Melly Goeslaw di CFC Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (20/4).

"Karena ABG sekarang masih bayi dulu. Ale itu lihat AADC di YouTube, dia suka. Jadi saya pikir kenapa nggak. Mau lagu apa. Mereka maunya lagu Bimbang. Mereka paling suka di album itu Bimbang," imbuh Melly.

Ketika dipertemukan dengan Stephanie, mereka pun tak kesulitan. Pasalnya, antara anak Melly dan Titi DJ ini sudah berteman sejak lama. Sepenuhnya, Melly memberikan kebebasan kepada ketiga generasi muda penggemar film AADC tersebut.

Melly Goeslaw dan Anto Hoed di preskon album AADC 2. (Andy Masela/Bintang.com)

"Saya sempet ngobrol sama Titi DJ. Dia bilang anak gue bisa nyanyi. Merekanya kebetulan bergaul dari kecil jadi nggak kaku. Mereka yang aransemen sendiri sampai konsep video juga mereka yang buat," tutur Melly.

Selain anak-anaknya, Melly juga menggandeng Marthino Lio dalam lagu Ratusan Purnama. Lagu ini dipilih Melly sebagai theme song film AADC 2. Dan satu lagi lagu recycle yang diserahkan kepada Aksan Sjuman untuk digarap. "Sekarang ada Marthino Lio. Dan Suara Hati Seorang Kekasih diaransemen Aksan Sjuman. Beda banget. Dulu mellow sekarang brit pop," tandas Melly Goeslaw.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading