Sukses

Entertainment

Kevin Aprillio - Aliando Ngeband Bareng di SCTV Music Awards 2016

Fimela.com, Jakarta Jelang malam anugerah insan musik yang digelar SCTV pada ajang SCTV Music Awards 2016, musisi Kevin Aprillio gencar melakukan latihan bersama pesinetron Aliando Syarief. Di panggung SCTV Music Awards 2016, Kevin akan berkolaborasi dengan Aliando sesuai dengan tajuk SCTV Music Awards 'All About Collaboration'.

"Di tahun ini di SCTV Awards saya akan tampil kolaborasi salah satunya dengan Aliando yang main drum, saya main piano, masih terus latihan biar penampilan matang nanti," ucap Kevin Aprilio di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Rabu (20/4/2016).

Kevin Aprilio bakal kolaborasi dengan Aliando (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski tidak terlalu mengenal sosok Aliando secara dekat, bahkan Kevin mengaku belum pernah sekalipun bertemu dengan bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala tersebut. Namun ia sangat antusias untuk latihan bersama.

"Buat penampilan nanti, kita bikin seserius mungkin buat nanti, saya enggak kenal dia. Tapi saya tau dia hebat dan sudah sukses," jelasnya.

Aliando jadi drummer Kevin Aprilio (Nurwhayunan/Bintang.com)

Sebagai musisi yang lebih dahulu terjun ke dunia musik, Kevin turut memberikan beberapa masukan kepada Aliando jelang tampil di malam SCTV Awards.

"Saya yang tua, saya ngayomin, kita aransemen lagu bersama. Imej mereka sudah multitalenta, jadi nanti akan jadi malam yang luar biasa," tukas Kevin Aprilio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading