Sukses

Entertainment

Hamil Tua, Melaney Ricardo Tetap Beraktivitas

Fimela.com, Jakarta Perut yang semakin membuncit tak menghalangi Melaney Ricardo untuk tetap beraktifitas. Dia bersyukur hingga saat ini masih diberi kesehatan dan masih bisa aktif. Hanya saja, dia harus mengurangi teriak-teriak karena berpengaruh pada kondisi janinnya.

"Masih dong, sebagai bumil masih tetap aktif. Puji Tuhan saya masih sehat sampai hari ini," ungkap Melaney Ricardo, di Hard Rock Cafe, kawasan ScBD, Jakarta Selatan, Selasa (20/4/2016).

Sofa ungu yang terletak di dekat tangga menuju ke atas ruangan ini nampak sangat nyaman dan cocok dijadikan tempat melepas penat. Melaney Ricardo dan suami memang sangat memperhatikan setiap unsur yang mengisi rumah mereka. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Diakui Melaney, dirinya pun masih terlibat syuting hingga saat ini. Meski dia juga tak menampik ada rasa khawatir menjelang persalinan anak keduanya.

"Masih ada syuting. Doakan saja lancar deh karena agak nerveous juga. Namanya mau bernanak. Tapi nervous-nya campur-campur, ada senang, takut, deg-degan," akunya.

Melaney Ricardo sedang hamil enam bulan anak keduanya. (Andy Masela/Bintang.com)

Jika tidak ada aral melintang, Melaney dijadwalkan menjalani proses persalinan secara caesar pada 3 Mei mendatang. "Di Rumah Sakit Siloam, Kebon Jeruk. Doakan saja semoga prosesnya lancar," ucap Melaney Ricardo. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading