Sukses

Entertainment

Marcellino Lefrandt Tak Datang, Mediasi Gagal, Dewi Rezer Kecewa

Fimela.com, Jakarta Perceraian bintang sinetron dan presenter Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt akhirnya masuk ke agenda persidangan setelah dalam sidang sebelumnya Marcellino tak datang. Dalam sidang hari ini yang beragendakan mediasi pada Kamis, (21/4/2016) lagi-lagi Marcelino tidak datang. Mediasi yang diagendakan sebeumnya tidak bisa terlaksana.

Untuk ketiga kalinya, Marcellino Lefrandt kembali mangkir menghadiri mediasi yang sudah dijadwalkan oleh majelis hakim. Padahal, diakui Dewi sebelum menuju ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dirinya dan Marcell sempat bersama menemani anakna mengikuti acara Kartinian di sekolahnya.

Demi menyesuaikan karakter pahlawan yang ia perankan, Marcellino harus berolahraga secara rutin untuk mencapai tubuh idealnya ini. (Wimbarsana/Bintang.com) 

"Saya tadi abis bareng-bareng dari sekolah anak saya nonton acara anak saya Kartinian. Tapi dia bilang enggak datang karena strategi pengacaranya gitu, oh ya udah," ungkap Dewi Rezer di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2016).

Lebih lanjut, Dewi Rezer juga mengakui meski sudah dalam proses perpisahan, namun dirinya masih tinggal satu atap bersama Marcell. Hal tersebut dilakukan untuk kebaikan kedua orang anaknya, Marcelle Brinette Rene Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer.

 

Meski rumah tangga diamang kehancuran, pasangan inimasih tinggal dalam satu rumah. "Kita masih serumah. Enggak ada yang terlalu gimana, biasa aja.kadang saya di dapur kadang kerja," tandasnya.

Dengan gagalnya kesepakatan mediasi yang diusahakan oleh majelis hakim, hasilnya sudah ditebak, selanjutnya pasangan yang sudah menikah sejak 2007 lalu akan memasuki agenda persidangan pada 28 April mendatang. "Mediasi sudah 3 kali gagal, jadi bakalan langsung ke persidangan minggu depan," tambah Dewi.

Sebelumnya, Dewi Rezer secara mengejutkan melayangkan gugatan cerai untuk Marcellino Lefrandt pada 2 April 2016 lalu setelah menjalani rumah tangga sekitar sembilan tahun. Dari pernikahannya itu, Dewi Rezer dan Marcellino sudah dikaruniai dua orang anak bernama Marcelle Brinette Rene Lefrandt (8 tahun) dan Jarvis Leopold Rezer (3 tahun).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading