Sukses

Entertainment

Saipul Jamil Merasa Lebih Sehat di Rutan Cipinang

 
Hampir tiga pekan lamanya Saipul Jamil mendekam di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, sebagai tahanan Kejaksaan Negeri Jakarta Utara. Diakui Saipul, dirinya merasa jauh lebih sehat mendekam di Rutan Cipinang ketimbang di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Justru jauh lebih sehat selama di Rutan dibanding tempat sebelumnya. Jiwa dan rohani saya luar biasa selama di rutan. Banyak fans yang datang. Bang Ipul nyanyi dong nyanyi dong, kayak gitu," ungkap Saipul Jamil, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Kamis (21/4/2016).

Mantan suami Dewi Perssik ini mendapat pengawalan ketat dari pihak kepolisian saat menghadiri sidang perdana. (Andy Masela/Bintang.com)

Saipul bersyukur mendapat dukungan penuh dari keluarga selama menjalani kasusnya. Dia menganggap, semua yang dialami ini adalah bentuk ujian dari Tuhan kepadanya. Meski menjadi cobaan terberat, ia yakin bisa melewati dengan tabah dan tegar.

"Iya cobaan terberat tapi saya yakin Allah enggak akan menguji kaumnya di luar kemampuannya. Keluarga luar biasa, support, teman-teman juga. I love u pull doain bang Ipul. Teman-teman pada baik baik banget," ucap Ipul.

Saipul Jamil di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. (Andy Masela/bintang.com)

Atas perbuatannya itu, Saipul pun harus mempertanggungjawabkannya di hadapan majelis hakim. Saipul menjalani sidang perdana kasus dugaan pencabulan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara dengan agenda pembacaan dakwaan dari Jaksa Penuntut Umum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading