Sukses

Entertainment

Ini Potret Keluarga Besar Ratu Elizabeth Saat Ulang Tahun ke-90

Fimela.com, Jakarta Menginjak usia ke-90 tahun, Ratu Elizabeth mengajak semua keluarga besar istana untuk berfoto bersama. Dalam foto jepretan tangan Annie Leibovitz, Elizabeth terlihat sangat bahagia bersama cucu dan cicitnya yang diambil di dalam Green Drawing Room of Windsor Castle.

"Foto itu indah, mereka sangat santai," kata sumber dilansir dari People, Kamis (21/4/16).

Potret Ratu Elizabeth dengan anjing kesayangannya (via People.com)

 

Hasil jepretan foto keluarga besar Ratu Elizabeth itu memang benar-benar dilakukan secara spontan. Apalagi, melihat sosok balita menggemaskan , putri dari Petrus Zara dan Mike Tindall yang tengah memegang tas terkenal yang dimiliki oleh Ratu Elizabeth.

"Dia hanya melakukan, dia hanya mengambil foto itu dan itu benar-benar spontan," tambahnya.

Sementara itu, tampak ada yang berbeda dari foto tersebut, rupanya Putri Charlotte dan Prince George ikut bergabung dalam foto keluarga besar tersebut.

Potret Ratu Elizabeth dan Putri Anne (via People.com)

Diketahui, Tidak hanya foto bersama cucu dan cicitnya, Ratu Elizabeth juga memamerkan foto bersama anaknya, Putri Anne. Dalam foto itu, terlihat Putri Anne sangat mirip dengan ibunya.

Menariknya, selain bersama putri dan cucu nya, jepretan tangan annie leibovitz juga sempat mengambil potret Ratu Elizabeth dengan anjing kesayangannya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading