Sukses

Entertainment

Dapat Ancaman, Tamara Bleszynski Didukung Warga Canggu

Fimela.com, Jakarta Ancaman yang diterima Tamara Bleszynski dari seorang pria yang berinisial WS membuat Tamara melakukan berbagai tindakan. Yang sudah ia lakukan adalah melaporkan kejadian ini kepada aparat kepolisian. Tak cukup hanya itu ia pun mendekatkan diri dengan masyarakat Canggu Bali, di mana ia bermukim kini. Dan pendekatan yang dilakukan Tamara tak sia-sia. Ia juga didukung oleh warga sekitar tempat tinggalnya. 

Sejumlah tokoh masyarakat Canggu bersillaturahmi ke kediamannya. "Terimakasih atas kedatangan keluarga besar Canggu dan Prejuru Canggu di kediaman saya, malam ini. Saya dan keluarga, sangat berterimakasih atas atensi dan perhatiannya. Saya sebagai warga Canggu sangat menghargainya. *Canggu peduli akan warganya ❤ #akucintaindonesia," kata Tamara mengabarkan melalui laman Instagramnya  @tamarableszynskiofficial pada Kamis (21/4/2016).

Apakah kedatangan ini sudah membuat bintang film Air Terjun Pengantin ini tenang? Setidaknya ia sudah bisa tersenyum. Lihat saja raut mukanya sudah tampak berseri. Bandingkan saat dia melapor ke kantor polisi beberapa hari yang lalu. Ia terlihat murung dan suram.

Warga dunia maya juga tak ketinggalan memberikan semangat dan dukungan untuk ibu dua anak ini. "Alhamdulillah... Ada dukungan dr warga biar aman di Canggu," kata pemilik akun @argsinaga. Hal serupa disampaikan oleh @giri_bintang. "Tak ada sakit hati yang tak bisa dimaafkan, berbuat salah itu manusiawi tetapi memaafkan jauh lebih mulia.. damai itu indah @tamarableszynskiofficial," katanya.

Tamara Bleszynski mengucapkan terima kasih atas kebaikan dan perhatian warga Canggu pada dirinya dan keluarga. "Saya sebagai warga Canggu mengucapkan banyak berterima kasih kepada bapak2 dari banjar Canggu yg sudah hadir di kediaman saya di Echo Beach Canggu. Saya dan keluarga merasa sangat berterima kasih, atas perhatian bapak2 dan juga saran, maupun masukan pada malam ini. Besar harapan saya agar semuanya bisa terselesaikan dengan damai dan baik. Saya cinta Canggu, saya cinta Bali dan Saya Cinta Indonesia." #part1 #canggupedulidenganwarganya👍," begitu ia menulis ucapan terima kasihnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading