Sukses

Entertainment

Diam-Diam Julia Roberts Hamil Anak Keempat?

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan Julia Roberts dan Daniel Moder. Pasalnya, di usianya yang menginjak 48 tahun, sang istri, Julia tengah hamil anak ke-empatnya.

Menurut sumber, Julia Roberts dan Daniel Moder tidak pernah membayangkan akan memiliki anak lagi. Menurutnya, ini merupakan kejutan yang dapat menghidupkan kembali cinta kedua pasangan selebritis ini.

Julia Roberts diam-diam dikabarkan hamil anak ke-empat? (via HollywoodLife.com)

 

"Dia(Julia) dan Danny tidak pernah membayangkan bisa memiliki anak lagi, kehamilan anak keempatnya ini seperti kejutan untuk mereka, yang bisa menyelamatkan pernikahan dan menghidupkan kembali cinta mereka," katanya dilansir dari HollywoodLife, Jumat (22/4/16).

Karena itu, Julia Roberts sangat hati-hati dalam merawat buah cintanya dengan Daniel. Ia juga sempat mengalami depresi karena hamil di usia 48 tahun.

"Aku yakin dia pasti gugup tentang memiliki bayi di usianya, dan dia sangat berhati-hati untuk melakukan segala sesuatu dan mendengarkan informasi dari dokter," tambahnya.

Meski begitu, belum bisa dipastikan apakah Julia Roberts benar-benar tengah hamil atau tidak, pasalnya belum ada pengumuman resmi dari aktris cantik ini.

Julia Roberts hamil anak keempat di usia 48 tahun, dia langsung panik dan shock (via HollywoodLife,com)

Beberapa netizen hanya berharap yang terbaik untuk keluarga kecil Julia dan Daniel Moder. Karena mereka hanya menginginkan yang terbaik bagi Julia.

"Baik untuk mereka, karena mereka kayaknya sudah menunggu, dan hamil atau tidak, kita masih berharap yang terbaik untuk Julia dan Danny," tandas sumber tersebut.

Diketahui, Julia Roberts menikah dengan  sejak 2002 silam. Dari pernikahannya ini, mereka dikaruniai 3 orang anak yang sangat menggemaskan, Hazel Moder, Phinnaeus Moder dan Henry Daniel Moder.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading