Sukses

Entertainment

Impian Rilis Album Terwujud, Yesung Super Junior Menangis

Fimela.com, Jakarta Salah seorang personel boyband Super Junior Yesung tak bisa menahan rasa bahagianya ketika merilis album solo pertamanya. Bahkan saking bahagianya Yesung sampai tak bisa menahan air matanya.

Pada 21 April kemarin Yesung melakukan wawancara di sebuah radio. Dalam wawancara tersebut personel Super Junior ini menceritakan tentang albumnya yang berjudul Here I Am.

Yesung Super Junior

Yesung sendiri mengaku sangat menyukai album solo pertamanya ini. Dia juga sangat gembira karena mendapatkan banyak dukungan seperti saat pertama kali melakukan debut bersama boyband Super Junior.

"Aku sangat suka dengan promosi album solo ni. Aku juga sangat gembira karena mendapatkan banyak dukungan dari para personel Super Junior. Bahkan sekarang aku bisa menyanyikan lagu yang aku inginkan," ujar Yesung.

Yesung Super Junior (via Soompi.com)

"Semuanya terasa sebagai sebuah pintu yang terbuka. Aku sangat senang meskipun sempat memikirkan bagaimana sulitnya ketika menunggu untuk mempersiapkan album ini," ujarnya sambil berlinang air mata.

Sebelumnya Yesung memang sempat kecewa karena album solonya tak terlalu mendapatkan respon positif terutama di Korea. Namun nyatanya personel boyband Super Junior ini tetap merasa bahagia karana keinginannya untuk merilis album solo akhirnya terwujud.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Netizen Korea Beberkan Kebaikan Junho 2PM, Sering Bantu Disabilitas
Artikel Selanjutnya
Bawakan Penampilan Comeback Pertama 'Glitch Mode' di TV Indonesia, NCT DREAM Dapat Tanggapan Lesti