Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Entertainment

Unggah Video Sedang Sarapan, Nikita Bikin Netizen Gagal Fokus

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani merupakan salah satu selebriti Indonesia yang mempunyai bentuk badan yang seksi. Wanita kelahiran 17 Maret 1986 ini bersusah payah untuk mendapatkan bentuk badan yang seksi.

Salah satu contohnya adalah dengan menjaga pola makan dan mengonsumsi makanan yang sehat. Baru-baru ini Nikita mengunggah ebuah video di Instagram yang memperlihatkan sarapan paginya.

"Nom nom.....," tulis Nikita sebagai keterangan video. Pada postingan video tersebut, tampak Nikita memperlihatkan sarapan paginya yang sehat. "Selamat pagi, Aku sedang sarapan. Lihat makananku yang sehat," ujarnya dalam bahasa Inggris.

Tak pelak postingan video tersebut mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Namun bukan sarapan pagi milik Nikita yang menjadi pusat perhatian netizen. Akan tetapi para netizen lebih tertarik dengan penampilan seksi Nikita.

Nikita Mirzani (Adrian Putra/bintang.com)

"awas salah fokus," ujar akun ikymeylinda. "salah fokus jadinyo," lanjut akun tianmslm. "Kayak salah fokus ka haha," tulis akun srfdrzkpt. "gagal fokus mba @nikitamirzanimawardi1," celoteh akun ifeietasari_dwidiyanti. "Liat roti nya , jangan salah fokus," kata akun chatamyfaitzal.

Nikita Mirzani memang kerap berpenampilan seksi di beberapa kesempatan. Salah satunya adalah saat ia menghadiri sebuah acara di Senayan City, Jumat (15/4/2016). Pada acara tersebut, Nikita mengenakan gaun terbuka yang mempelihatkan tubuh bagian atasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading