Sukses

Entertainment

Iggy Azalea Bantah Putus dari Nick Young

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat dikabarkan renggang beberapa waktu yang lalu, melalui akun twitter pribadinya, @IGGYAZALEA, dia memberikan klarifikasi atas hubungannya dengan kekasihnya, Nick Young.

Dia menegaskan, bahwa hubungannya dengan Nick masih berjalan hingga saat ini, meski sempat dinodai dengan pengakuan perselingkuhan Nick dengan perempuan lain.

Iggy Azalea dan Nick Young (AFP/Bintang.com)

 

"Sebagai catatan, saya belum putus dengan Nick, kami masih bersama-sama dan saya akan senang untuk memberikan sedikit banyak privacy saya tentang masalah ini," tulisnya dilansir Aceshowbiz.

Iggy Azalea juga memberikan alasan mengapa dirinya sempat melepas cincin pertunangan yang diberikan Nick sebagai tanda serius kekasihnya itu.

"Untuk sekarang bagi saya, dia masih tidak pantas untuk memakai cincin saat ini, kami tidak terlibat, karena saya seperti harus melakukan beberapa pekerjaan lagi dan memakai cincin ini kembali,"

Meskipun begitu, Pelantun Fancy ini juga tidak ingin terlalu berlarut dalam permasalahannya dengan Nick. Karena untuk sekarang,dia memang tidak memungkiri jika fokusnya masih tertuju pada karir bernyanyinya, bukan tentang jalinan kasihnya dengan Nick.

"Saya selalu menjawab pertanyaan dengan jujur, tapi pekerjaan saya adalah untuk fokus ke musik, dan mempromosikan lagu-lagu saya, dan bukan tentang hubungan saya," tambahnya.

Iggy Azalea dan Nick Young (AFP/Bintang.com)

Seperti diketahui, hubungan Iggy Azalea dan Nick Young memang sempat renggang dikarenakan pengakuan perselingkuhan kekasihnya itu dengan perempuan lain.

Karena kabar perselingkuhan tersebut, Iggy sempat marah dan melepas cincin pertunangan yang diberikan oleh kekasihnya itu. Bahkan, ia sempat tidak peduli dengan apa yang dilakukan kekasihnya itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading