Sukses

Entertainment

Tangis Tantri Kotak dan Arda Naff Sambut Kelahiran Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Pasangan suami istri Tantri Kotak dan Arda Naff tak kuasa menahan rasa haru melihat anak pertama mereka terlahir ke dunia. Terlebih Tantri, yang awalnya mengira akan melahirkan secara normal. Namun apa daya, dia harus menjalani operasi caesar demi kebaikan si anak.

"Benar-benar emosional, ya banyak faktor. Bayangan aku akan ngeden rasakan sakit terus dengar suaranya. Tapi kemarin aku enggak merasakan apa-apa. Tahu-tahu ada suara tangisan kayak, hah itu anak gue ya. Pas dikasih lihat, ya sudah nangis, emosional," aku Tantri Kotak, di Rumah Sakit YPK Mandiri, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (24/4/2016).

Tantri Kotak melahirkan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sebagai suami, Arda mengaku kagum dengan ketabahan Tantri melewati fase-fase persalinan. Baginya, Tantri adalah ibu tangguh yang rela berkorban demi buah cinta mereka. Karenanya Arda pun tak kuasa menahan air mata melihat anaknya lahir.

"Ibunya kuat banget. Ada konraksi tinggi banget, orang biasa itu akan kesakitan. Dia ibu yang tangguh. Saya merasakan perjuangan sampai anaknya lahir, bayinya nangis. Saya itu teteskan air mata," aku Arda di tempat berbeda.

Adra dampingi Tantri Kotak melahirkan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tantri Kotak melahirkan anak pertamanya pada hari Sabtu (23/4) kemarin, pukul 21.23 WIB di Rumah Sakit YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat. Bayi yang diberi nama Karanada Medina Tanarda itu terlahir dengan bobot badan 3,54 kg, dan panjang badan 51 cm.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading