Sukses

Entertainment

Jadi Ibu, Tantri Kotak Akan Tetap Eksis Bermusik

Fimela.com, Jakarta Berstatus ibu tak menjadikan Tantri Kotak meninggalkan musik. Dia akan tetap eksis bersama rekan-rekannya di grup band Kotak. Apalagi sang suami, Arda Naff, juga memberi kebebasan Tantri berkarir. Karena musiklah yang mempertmukan dan membesarkan nama mereka.

"Kita menghargai apa yang membesarkan kita berdua. Jadi ibu pasti ada prioritas, enggak membatasi dan berhenti di musik. Jaga fans, kami jalan karena musik dan enggak melupakan," kata Arda Naff, di Rumah Sakit, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (24/4/2016).

Tantri Kotak dan Arda Naff (Deki Prayoga/Bintang.com)

Namun bukan berarti Tantri melupakan kewajibannya sebagai ibu. Terlebih Tantri berencana memberi ASI ekslusif kepada si anak selama 2 tahun. Kepada Arda pun Tantri mengaku akan berusaha menjadi ibu dan musisi yang baik.

"Alhamdulillah telah lahir putri pertama kami. Prosesnya panjang dan perjuangan sekali. Dia bilang akan jadi ibu dan musisi yang baik," ungkap Arda.

Ditambahkan dokter Erlin Juwita, secara medis Tantri diprediksi sudah dapat beraktifitas kembali setelah dua pekan. "Enggak ada masalah. Memang tiga bulan pertama akan sering begadang, kalau asi eks, supaya nantinya bisa meninggalkan anak," jelas Erlin.

Tantri Kotak melahirkan (Adrian Putra/Bintang.com)

Arda juga bersyukur pihak manajemen mendukung keinginan Tantri Kotak untuk memberi ASI ekslusif. Namun dia belum bisa memastikan sampai kapan Tantri cuti dari aktifitas manggung.

"Manajemen sih bilang enggak apa-apa. Tapi belum ada bahasan sampai kapan. Tantri ingin banget ASI ekslusif," pungkas Arda Naff.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading