Sukses

Entertainment

Tangis Anak Tantri Kotak Stop Dengar Suara Azan

Fimela.com, Jakarta Arda Naff bersyukur bisa menemani Tantri Kotak saat berjuang melahirkan anak pertama mereka. Anak yang lahir melalui operasi caesar itu diberi nama Karanada Medina Tanarda. Bahkan Arda sendiri turut mengazankan sang anak saat tangis pertamanya memecah ruang operasi rumah sakit.

"Iya usai melahirkan aku azankan. Begitu diazankan dia melek memperhatikan bapaknya. Dan tangisnya terhenti. Interaksi banget," kata Arda Naff, di Rumah Sakit YPK Mandiri, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (24/4/2016).

Sekitar 15 menit proses operasi, bayi perempuan dengan berat badan 3,54 kilogram dan panjang 51 sentimeter lahir dan diberinama Karanada Medina Tanarda. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tak ingin menyia-nyiakan momen sakral yang dilalui, Arda pun sempat merekam proses persalinan istrinya. Tentunya setelah mendapat persetujuan dari dokter yang menangai persalinan Tantri.

"Disiapkan karena momen sakral ya. Saya sudah ngobrol sama dokter, kalau ganggu enggak akan direkam. Tapi, ternyata enggak ganggu, jadi saya taruh alat rekam di kamar," jelasnya.

Kebahagaian Arda bertambah mengingat anaknya berjenis kelamin perempuan. Pasalnya, Arda memang menginginka hal tersebut pada kelahiran anak pertamanya. Terlepas dari itu, Arda menerima apapun titipan Tuhan yang diberikan kepadanya dan Tantri.

Saat menggelar jumpa pers, Tantri mengingatkan kepada ibu-ibu hamil agar mengurangi minum es dan karbohidrat. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Dari dulu pengin punya adik cewek. Di keluarga Tantri, Kara cucu pertama, kalau di keluarga saya cucu kedua. Sebenarnya sih yang penting sehat, itu jawaban bijaksana. Asal anak dan ibunya sehat," kata Arda.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tantri Kotak melahirkan anak pada hari Sabtu (23/4) kemarin, pukul 21.23 WIB di RS YPK Mandiri, kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Anak pertama Tantri dan Arda Naff ini terlahir dengan berat badan 3,54 kg, dan panjang badan 51 cm.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading