Sukses

Entertainment

Mario Irwinsyah-Ratu Anandita Ingin Punya Anak Kembar

Fimela.com, Jakarta Pasangan Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita sedang mengalami masa indah rumah tangga. Menikah pada Oktober 2015 lalu, kini keduanya sedang menikmati tahun-tahun awal pernikahannya. Namun, hingga saat ini belum ada tanda-tanda Anandita tengah mengandung buah cintanya.

Ditemui di sebuah acara, Mario Irwinsyah mengaku belum terlalu memusingkan soal momongan di pernikahannya yang baru berjalan beberapa bulan. Mario dan sang istri juga sepakat untuk menikmati masa-masa awal pernikahannya tanpa terlalu memikirkan masalah momongan.

Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita. (Via Instagram/@anandita_dita)

"Anak sekenanya aja, bukannya kita enggak mau tapi sedikasihnya aja. Kalo dikasihnya sekarang Alhamdulillah, kalo dikasihnya nanti yaa gapapa, tapi jangan kelamaan. Doain aja," ucap Mario Irwinsyah saat ditemui di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta, Jumat (22/4/2016) malam.

Lebih lanjut, mereka juga sepakat belum mau memulai program untuk segera mendapatkan momongan. "Program belum sempat ke dokter atau apa-apa yak. Dicoba aja dulu (alami). Kita masih santai tapi kita juga usahain," sambung Anandita.

Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita. (Via Instagram/@marioirwinsyah)

Meski demikian, saat diajak berandai-andai mengenai anak pertamanya nanti, Mario dan Ratu Anandita secara bersamaan ingin memiliki anak kembar. Menurut Mario, kedekatan secara emosional yang dimiliki anak kembar selalu menarik bagi dirinya.

"Kalo gua pengennya kembar. Gua pengen jdi anak kembar tapi enggak kembar. Kalo gua punya anak kembar jadi gua bisa ngerasain gimana enaknya jadi anak kembar. Mereka bisa ngobrol tanpa harus ngobrol, bahkan saat ada di belahan dunia yang beda, itu ada koneksinya. Itu yang gak bisa dibayangain," jelas Mario Irwinsyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading