Sukses

Entertainment

Kylie Jenner dan Blac Chyna Berdamai, Ini Reaksi Rob Kardashian

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner dan Blac Chyna memutuskan untuk berdamai dan tidak melanjutkan drama diantara mereka dengan sama-sama mengunggah foto keakraban mereka di akun snapchat pribadinya.

Dengan judul atau caption yang sama pada foto itu, Kylie dan Blac benar-benar telah berdamai dan tidak ada perselisihan diantara keduanya.

Para netizen pun bernafas lega melihat keredaan hubungan Kylie dan Blac yang sempat meredang. Mereka pun mengunggah foto bersama. (viaceshowbiz/Bintang.com)

 

"Ketika kita sudah menjadi teman baik selamanya dan sepanjang waktu," tulis keduanya kompak dilansir dari ET Online, belum lama ini.

Rupanya kabar tersebut telah didengar oleh keluarga besar Kardashian termasuk Rob Kardashian. Dia mengaku sangat bahagia dan senang mendengar kabar baik dari kedua orang yang sangat dicintainya itu.

Kylie Jenner dan Blac Chyna

"Jadi senang kalau gadis-gadis saya akhirnya harus berbicara dan berdamai #MyFamily #AllLove," tulis Rob

Diketahui sebelumnya, baik Kylie Jenner dan Blac Chyna memang dikabarkan berseteru karena permasalahan yang tidak begitu rumit. Kylie merasa dikhianati oleh Chyna dan begitu sebaliknya, Karena itulah, Kylie juga sempat melarang hubungan Rob dan Blac Chyna untuk bertunangan dan menikah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading