Sukses

Entertainment

Disebut Sebagai Pengganti Dea HiVi, Ify Blink Angkat Bicara

Fimela.com, Jakarta Dikaruniai bakat dan naluri bermusik yang tinggi, Ify Alyssa ingin terus mengasah bakatnya di dunia tarik suara. Untuk itu ia tak ingin mengekang diri untuk mencoba berbagai hal baru di musik. 

Beberapa waktu lalu member grup vokal Blink ini sempat mencuri perhatian netizen saat dirinya muncul sebagai vokalis HiVi. Ia bersama Ilham, Ezra dan Febri tampil bersama setelah Dalila Azka (Dea) memutuskan mundur dari HiVi.

Ify Blink komentari soal keterlibatannya di HiVi (Desmond Manullang/Dok Bintang.com)

Terkait hal tersebut, berbagai spekulasi pun bermunculan di kalangan netizen. Banyak dari mereka yang penasaran apakah Ify Blink benar-benar menggantikan posisi Dea sebagai anggota HiVi.

"Banyak yang nanyain di social media pas aku manggung sama HiVi. Padahal aku cuman kolaborasi aja. Kebetulan aku kenal sama gitarisnya, Ezra dan beberapa kali tampil bareng deh," kata Ify di sela wawancara eksklusif di redaksi Bintang.com (23/4).

 

Senam bersama di lagu "Mata ke Hati" #masihtetaphivi 📷: @kevinsyh15

A photo posted by HIVI (@sayhivi) on

Mahasiswi semester 2 bidang musik ini juga menyadari saat dirinya dibanding-bandingkan dengan Dea. Untuk itu ia berusaha memberi pengertian kepada fans dengan caranya sendiri.

"Akunya jadi nggak enak gitu, pas Dea keluar aku kolaborasi sama HiVi. Banyak yang ngebandingin aku sama Dea, tapi nggak masalah sih. Nantinya aku juga akan kolaborasi dengan musisi lain kok, bukan sama HiVi aja," pungkas Ify Blink.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading