Sukses

Entertainment

Makin Dekat, Aliando Syarief Belum Niat Pacari Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Peristiwa video hinaan yang dilakukan Prilly Latuconsina baru-baru ini tak membuat Aliando Syarief membenci pasangannya dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala tersebut. Bahkan, justru sekarang ini hubungan mereka semakin dekat saja.

Hal ini diakui Aliando Syarief kala ditanya tentang hubungannya setelah beredarnya curahan hati Prilly Latuconsina di dunia maya itu. "Lebih baik lagi (hubungannya)," ujar Aliando Syarief di acara Inbox SCTV, Minggu (24/4).

Prilly Latuconsina. (Galih W. Sastria/Bintang.com)

Selama ini masyarakat menyangka bahwa Aliando dan Prilly tak hanya berpasangan di dalam peran sinetron. Namun, dalam kenyataan keduanya juga menjalin kasih. Tapi, hal itu ditampik oleh pemilik nama asli Muhammad Ali Syarief itu.

Ketika media memberitakan demikian, Aliando tak menyalahkan persepsi atas kedekatan mereka. "Kita deket udah 2 tahun, deket sekali. Belum ada sampai pacaran. Kan itu media (pemberitaan pacaran). Intinya belum pacaran Aliando sama Prilly," imbuhnya.

Namun, meski dekat Aliando belum berkeinginan untuk menjalin kasih dengan Prilly atau wanita lain. Menurutnya, menjalin hubungan asmara harus memiliki komitmen yang benar. Apalagi sekarang ini ia masih fokus untuk berkarier.

Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief. (Andy Masela/Bintang.com)

"Enggak juga sih (mau umumkan kedekatan. Karena butuh hubungan yang dekat, yah cukup dekat," ujarnya

Ia juga menolak ketika disebut keluarganya melarangnya untuk berpacaran. Fokus menjalani karier di usia muda menjadi alasan Aliando. "Lebih ke diri sendiri. Mau fokus ke karir dulu sih. Sekarang fokus ke musik aja Ali," tukas Aliando Syarief.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading