Sukses

Entertainment

Christian Sugiono Jatuh Cinta pada Titi Kamal Sejak AADC

Fimela.com, Yogyakarta Aktor Christian Sugiono yang juga dilibatkan pada sekuel film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC2). Sekuel film AADC yang sempat booming 14 tahun silam mengenang masa-masa ketika mengenal istrinya, Titi Kamal. Titi Kamal di dalam film AADC memerankan karakter Maura.

Di saat itulah, nama Titi Kamal yang terlibat di genk Cinta dikenal publik termasuk Christian Sugiono. "Dulu saya juga nonton AADC, kan ada istri saya juga yang main. Ya awal mengenal dia (Titi Kamal) ya lewat film AADC. Udah suka sejak itu sih, haha," ucap Christian Sugiono ditemui Bintang.com di Red Carpet, Empire XXI, Yogyakarta, Sabtu (23/4/2016).

Titi Kamal saat premier AADC 2. (Andy Masela/Bintang.com)

Christian Sugion yang dilibatkan sutradara Riri Riza untuk menjadi salah satu pemain baru di AADC2 bersama aktor lainnya yakni Ario Bayu mengaku senang dan bangga bisa bermain di film yang fenomenal tersebut.
"Ini film fenomenal, siapa yang enggak bangga, senang dan saya merasa terhormat bisa main di sini," jelas Christian Sugiono.

AADC2 yang akan rilis serentak di 3 negara yakni Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam pada 28 April 2016 mendatang lebih dahulu melakukan Gala Premiere pemutaran perdana di Empire XXI, Yogyakarta dengan menggelar Red Carpet. "Wow, luar biasa antusias Yogja di premier AADC 2 ini. Rame, banyak yang datang," ucap aktor kelahiran 25 Februari 1981 silam ini.

Selain produser, sang sutradara Riri Riza pun juga diajak selfie. Jeritan dan teriakan selalu terdengar dari fans remaja putri ini. (Andy Masela/Bintang.com)

Suami dari aktris Titi Kamal ini berharap dengan hadirnya AADC 2 bisa kembali mengangkat industri perfilman Indonesia. Pasalnya, di tahun 2002 silam industri perfilman Indonesia tengah lesu-lesunya.

"Saya gak terlalu banyak berharap, yang jelas 14 tahun penantian penggemar akan AADC bisa terjawab di film ini. Nonton aja jalan ceritanya gimana nanti, yang pasti memuaskan. Yang pasti semoga bisa membangkitkan semangat perfilman Indonesia," tukas Christian Sugiono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading