Sukses

Entertainment

Keluarga Ungkap Rahasia Mengejutkan di Balik Kematian Prince

Fimela.com, Jakarta Kepergian musisi legendaris, Prince makin menambah daftar berpulangnya para tokoh penting di dunia musik. Meninggal di usia 57 tahun, sang musisi nyentrik membuat dunia berkabung.

Diumumkan meninggal karena mengalami penyakit flu, beberapa spekulasi bermunculan di media. Beberapa menyebut Prince mengalami penyakit menahun, dan ada juga yang berkata ia mengidap HIV/AIDS.

Fakta di balik meninggalnya Prince (AFP/Bintang.com)

Baca Juga

Sebuah fakta mengejutkan diungkap oleh pihak keluarga perihal meninggalnya Prince. Menurut saudara iparnya, Prince melakukan hal tak biasa sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhir. Ia tak tidur selama beberapa hari.

"Dia bekerja selama 154 jam tanpa henti. Aku sedang bersamanya minggu lalu. Dia seorang saudara ipar yang baik," ungkap Maurice Phillips dikutip dari situs Gigwise (24/4).

R.I.P Prince (AFP/Bintang.com)

Maurice juga menganggap sosok Prince sebagai artis yang sangat mencintai penggemar. Kepribadian Prince diakuinya agak tertutup, namun ia selalu ingin berbagi kepada penggemar soal karyanya di musik.

Prince dikenang sebagai musisi jenius dengan penampilan dan musik yang 'nyeleneh'. Seperti Purple Rain yang jadi salah satu masterpiece-nya sebelum 'pulang'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading