Sukses

Entertainment

Video Mengharukan Ketika Anak Autis Menonton Konser Coldplay

Fimela.com, Jakarta Kasih sayang orang tua kepada anaknya memang tak terbatas. Hal ini ditunjukkan oleh seorang ayang bernama Luis Vazquez yang mengajak sang anak yang menderita autis menonton konser band kesayangannya Coldplay.

Luis pun memutuskan untuk mengunggah video dokumentasi bersama sang anak ketika menonton konser Coldplay. Dalam video tersebut sang anak terlihat tak bisa menahan emosinya dengan meneteskan air mata bahagia.

Coldplay

Video ini mengambil latar belakang konser Coldplay saat memainkan lagu berjudul Fix You. Dalam video klip ini sang anak menangis karena lagu tersebut merupakan salah satu lagu Coldplay favoritnya.

Bahkan Coldplay sendiri melalui akun Twitter resminya membagikan mement haru ini. "Hal inilah yang membuat segala sesutu bisa memiliki arti," tulis akun resmi Coldplay sembari memberikan tautan ke video tersebut.

Beberapa netizen juga memberikan komentarnya terkait video ini. Banyak yang hatinya tersentuh melihat video ini terumata pada bagian ketika sang anak menangis mendengarkan lagu Coldplay berjudul Fix You.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading