Sukses

Entertainment

Chelsea Olivia Sudah Hamil Saat Syuting Terakhir Rahasia Cinta

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari lalu, Chelsea Olivia mengunggah status tentang perasaannya ketika bayinya menendang pertama kali. Dalam hitungan medis, bayi dalam kandungan akan mulai bergerak pada usia empat bulan. Jika menelisik tanggalnya, maka Chelsea sudah hamil saat syuting Rahasia Cinta.

"Hari ini saya merasakan untuk pertama kalinya ditendang bayi saya (Rasanya geli geli lucuu,ternyata gini rasanya kalo lagi hamil)," ungkap Chelsea melalui akun Instagramnya, Kamis (21/4/2016).

Sungguh kedua pasangan yang tentunya membuat iri para penggemarnya itu, bagaimana tidak konsep yang telah disiapkan Glenn untuk melamar Chelsea sungguh romantis. (viainstagram@chelseaolivia/Bintang.com)

Chelsea sendiri menyelesaikan syuting Rahasia Cinta pada bulan Maret. Karakter Chelsea dan Glenn Alinskie 'dibunuh' dengan meninggalnya Rangga dan Cempaka di Rahasia Hati yang ditayangkan 16/3/2016. Adegan ini langsung menempatkan sinetron Rahasia Cinta di rating delapan saat itu.

Dihitung berdasarkan tanggal, saat syuting adegan terakhir Chelsea berarti sudah mengandung tiga bulan. Kala itu Chelsea masih merahasiakan kehamilannya. Saat pamit izin sakit dari syuting, Chelsea belum bersedia membenarkan berita kehamilannya.

Sinetron Rahasia Cinta mendapat rating bagus berkat kehadiran Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menjadi magnet dalam sinetron ini. Rahasia Cinta adalah sinetron pertama pasangan suami istri ini setelah menikah. Tak heran jika penggemar mereka sangat antusias.

Bagi Chelsea dan Glenn sendiri, Rahasia Cinta juga menjadi kenangan yang indah. Karena saat mereka berpacaran tak pernah sakalipun mereka dipasangkan dalam sinetron. Momen syuting bareng ini rupanya juga dijadikan Glenn dan Chelsea sebagai ajang nostalgia saat pertama kali dekat dahulu

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading