Sukses

Entertainment

Acha Septriasa Diwisuda di Car Free Day

Fimela.com, Jakarta Ada sesuatu yang unik dalam penyelenggaraan car free day pada Minggu, 24 April 2016. Biasanya hanya ribuan orang dengan pakaian olahraga melakukan olah fisik, namun kali ini ada beberapa orang yang mengenakan pakaian toga sembari berlari. Diantara mereka terdapat artis cantik Acha Septriasa.

Mengenakan topi toga, wanita 26 tahun itu nampak berpeluh karena berlari sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, sebagai lokasi penyelenggaraan car free day. "Baru selesai (lari) jadi mukanya masih merah. Tadi sekalian squat jump juga," singkatnya usai berlari di acara car free day, kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (24/4).

Acha Septriasa. (Ruswanto/Bintang.com)

Apa yang dilakukan Acha Septriasa merupakan rangkaian promo film Mars yang ikut dibintanginya bersama Kinaryosih, Cholidi Asadil Alam dan Teuku Rifnu Wikana. Dalam film ini, Acha berhasil menjadi sarjana dari universitas berkualitas di dunia, Oxford University, Inggris.

Banyak kisah perjuangan dengan nuansa haru bahkan pilu yang dipertontonkan dalam film ini. Diantara keterbatasannya sebagai anak dari keluarga kurang mampu di Gunung Kidul, Yogyakarta, ternyata ia mampu menempuh pendidikan tinggi dengan sangat baik.

Beragam peran telah dibintangi Acha Septriasa. Kali ini, ia bermain dalam film 'Mars' yang mengangkat tema pendidikan, tanpa ada adegan romansa di film terbarunya.  (Adrian Putra/Bintang.com)

Biasanya melakoni film drama, Acha pun mengaku sangat optimis dengan film yang akan tayang pada 4 Mei mendatang, tepat pada peringatan Hari Pendidikan Nasional. Menurutnya, film ini sangat inspiratif dan bisa menjadi contoh bagi orangtua maupun anak.

"Baru kali ini main dalam film bertema pendidikan. Pure ya, tanpa adanya drama percintaan. Kalau melihat dari tanggapan di media sosial, sangat positif dan bagus," tukas Acha Septriasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading