Sukses

Entertainment

Demi Anak, Marsha Timothy dan Vino Bastian Gantian Ambil Job

Fimela.com, Jakarta Kehidupan Marsha Timothy dan keluarga kecilnya yang dibangun bersama aktor Vino G. Bastian memang selalu tampak harmonis. Bahkan, Keduanya tampak kompak bergantian mengambil pekerjaan tanpa mengorbankan waktu untuk anaknya, Jizzy Pearl Bastian.

Termasuk saat Marsha Timothy akan terlibat dalam sebuah film berjudul 'Marlina', dimana sebagian besar lokasi syutingnya berada di pulau Sumba, Marsha tidak perlu merasa khawatir untuk meninggalkan anaknya.

Marsha Timothy sering menemani Vino G Bastian saat berada di lokasi syuting.

Pasalnya, dirinya dan sang suami sudah mengatur segalanya agar anaknya tetap dalam perhatian orang tua. Vino, diakuinya sedang memiliki waktu luang bersama keluarga karena baru saja menyelesaikan produksi film terbarunya.

"Saya bersyukur punya suami yang tanpa diminta, dia udah tau kalau saya syuting dia kurangin jadwal. Kita enggak mau sama-sama bentrok (jadwal) jadi enggak ada yang nemenin anak. Dan ini pas dia selesai produksi film," tutur Marsha Timothy di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (26/4/2016).

Kebahagiaan melanda Vino G Bastian dan Marsha Timothy. Tanggal 12 Juli 2013, Marsha dan Vino dikaruniai buah hati pertama. Jizzy Pearl Bastian kian tumbuh menjadi balita yang cantik. (viainstagram@marshatimothy/Bintang.com)

 

Meski begitu, namun Marsha pun tidak memungkiri jika nantinya akan mengajak anaknya ke lokasi syuting yang kebanyakan berlokasi di pulau Sumba. Menurutnya, keberadaan puteri sulungnya di lingkungan tempat dirinya beraktivitas memberikan Marsha rasa nyaman dalam bekerja.

"Dia (Jizzy) mungkin ikut sih, karena anak enggak pernah ditinggal dan anak pun nyaman dengan ibunya. Saya mikir kalau dia jauh, khawatir dia kenapa-kenapa dan saya konsennya terganggu pada saat kerja. Dia dekat saya pas kerja itu yang buat saya lebih nyaman," ucap Caca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading