Sukses

Entertainment

Kartika Putri Ogah Dijodohkan dengan Mantan Anak Menteri

Fimela.com, Jakarta Kasus tabrak mobil yang menimpa Kartika Putri menyisakan cerita tersendiri. Gara-gara mobilnya ditabrak oleh anak mantan menteri, Kartika pun menjadi kenal dengan keluarganya. Ia mengaku sering diajak bertemu oleh ibunda penabrak.

"Pas ketemu ibunya, ibunya bilang 'mbak yang masak air? Sampai sekarang ibunya jadi suka wa, telepon, ngajak ngopi bareng, sekarang malah jadi punya ibu baru," ujar Kartika Putri di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (26/4).

Kartika Putri (Andy Masela/bintang.com)

 

Keluarga mantan Menteri BUMN di era SBY itu memang memiliki iktikad baik untuk mengganti seluruh biaya kerusakan yang dialami oleh Kartika Putri. Karenanya, Kartika lebih memilih untuk menyelesaikannya dengan cara kekeluargaan.

"Di rumahnya aku datang langsung tanya siapa yang mau bertanggung jawab. Orang tuanya langsung minta maaf atas perilaku anak-anaknya kaya gini. Benar-benar kaya mufakat aja," ujar Kartika.

Hubungan baik memang diakui Kartika terjalin dengan orangtua penabrak. Namun, ketika disinggung kalau dirinya dimungkinkan untuk dijodohkan, Kartika menolak. Urusan pendamping, Kartika mengharapkan seorang pria yang sudah mandiri.

Kartika Putri (Andy Masela/bintang.com)

"Nggak (mau dijodohkan). Eh hahahaa, ya kalau jodoh kan siapa aja bisa. Tapi aku pengen punya pasangan yang bisa berdiri di kakinya sendiri," tandas Kartika.

Untuk diketahui, pada Kamis, 21 April lalu, kecelakaan yang dialami presenter tersebut terjadi di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Mobil Kartika Putri penyok ditabrak dan tertimpa mobil yang dikendarai remaja anak mantan menteri bernama Soegiharto tersebut. Tak hanya Kartika, kecelakaan beruntun itu melibatkan 4 mobil, 2 motor dan seorang pejalan kaki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading