Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani Bangga Al Ghazali Cium Alyssa Daguise

Fimela.com, Jakarta Musisi Ahmad Dhani mengaku belum melihat foto ciuman Al Ghazali dan Alyssa Daguise yang ramai dibicarakan. Namun, dia menganggap apa yang dilakukan Al dalam foto itu biasa-biasa saja. Justru Dhani merasa bangga mengingat wanita yang dicium Al berparas cantik.

Kemesraan Al Ghazali dan Alyssa Daguise (via Instagram/alyssadaguise)

"Biasa saja sih, anaknya cantik enggak?" tanya Dhani, di kawasan Buaran, Jakarta Timur, Selasa (26/4/2016). Mendengar jawaban awak media, Dhani pun bangga. "Saya bangga kalau begitu," lanjutnya.

Dhani sendiri enggan menanyakan kepada Al terkait foto tersebut. Bahkan, Dhani mengaku memiliki masa remaja yang jauh lebih berani dari Al. Sejauh ini, Dhani juga belum mengetahui siapa yang sudah mengedarkan foto ciuman Al dan Alyssa.

Al Ghazali dan Pacar. (Instagram @alghazali7)

 

"Berarti itu anak saya. Itu anak Ahmad Dhani beneran. Kalau sudah 19 tahun, cipokan sih ya biasa. Dulu bapaknya lebih parah. Belum lihat sih, saya juga enggak tahu siapa yang mengedarkan," ujarnya.

Dilanjutkan Dhani, terpenting Al Ghazali tak memiliki anak dulu bersama Alyssa Daguise. Dhani mengaku belum siap menjadi seorang kakek. "Yang penting jangan punya anak dulu," ceplos Ahmad Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading