Sukses

Entertainment

Seminggu Jadian, Cita Citata Unggah Foto Mesra

Fimela.com, Jakarta Cita Citata sedang bahagia. Setelah menjomblo, ia mengunggah foto kemesraannya bersama kekasih barunya, Ichal Muhammad. Kebahagiaan mereka terlihat dalam foto yang diunggah Cita maupun Ichal melalui akun Instagramnya.

"Baru seminggu yang lalu (pacaran). Sebenarnya sudah lama kenal, tapi enggak se-intens seperti sekarang. Namanya manusia normal," ujar Cita saat ditemui di di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (27/4/2016).

Cita Citata dan Ichal Muhammad (instagram/@ichalmuhammad91)

 

Meski mengumbar foto mesra, Cita belum memperkenalkan kepada keluarganya. Namun, ia yakin mengantongi restu dari orang tuanya.

"Keluarga percaya sama aku. Siapapun yang dipilih aku, jalan yang aku pilih, mereka merestui," tutur Cita.

Siapa Ichal Muhammad? Ia merupakan artis sinetron yang juga model dalam video klip single terbarunya.

Cita Citata dan Ichal Muhammad (instagram/@ichalmuhammad91)

"Usia dia dua tahun lebih tua dari Cita, dia cowok yang dewasa, baik dan sangat pengertian. Dewasa itu bukan dari usia, kedewasaan itu berdasarkan pengalaman," sanjung Cita.

Ada nilai positif ketika Cita menjalin kedekatan dengan Ical. Salah satunya karena latar belakang pekerjaan di dunia entertainment. "Sama di dunia entertainment. Dia bantu Cita untuk bisa beresin kerjaan Cita, bantuin. Yang namanya satu profesi, sebidang, alhamdulillah sama.. Ada sesuatu yang baru di hidup Cita," tandas Cita Citata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading