Sukses

Entertainment

Curhat, Anggita Sari Akui Penat Menerima dan Menjalani Hidup

Fimela.com, Jakarta Anggita Sari merasa bersyukur dengan adanya dukungan dan motivasi terhadap dirinya. Meskipun hal tersebut diterimanya dari orang yang belum dikenalnya.  Curahat hati (curhat) tersebut diungkapkan Anggita melalui akun Instagramnya.

"Saya selalu, SELALU merasa bersyukur setiap mendapat support & motivasi, entah dari syapapun bahkan orang yg blm dikenal seperti salah satunya @rizal_disandy ini & masih banyak lagi...," tulis Anggita, Kamis (28/4/2016).

Anggita Sari (Instagram/@anggitasariofficial91)

 

Meski begitu, lanjut Anggita, bukan ia membenci orang yang membenci dan menghakiminya atas segala kesalahannya. Baginya, di setiap titik kehidupan pasti ada satu point di mana orang merasa down, merasa lelah, merasa ingin menyerah.

" Saya PERNAH melakukan salah. Yang pasti nya akan terus ter-ungkit.Yang pasti nya akan terus ter-ungkit...," keluh perempuan kelahiran 26 Desember 1992.

"Namun pernah kah kalian berpikir sejenak apakah mudah menjadi saya? Menjalani & menerima alur hidup penuh kepenatan di usia saya sekarang? Cobalah, berpikir sejenak," harap Anggita.

Anggita Sari (Instagram/@anggitasariofficial91)

Membaca curahan hati Anggita, para netizen pun ikut memberikan perhatian. Mereka meminta agar Anggita tetap semangat dalam menjalani hidup.

"Terus semangat yaa... jalani hidup ini dgn ikhlas maka km akan bahagia. Abaikan kata yg buruk dan dengarkan saja kata2 yg indah," saran akun @arga_nasution kepada Anggita Sari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading