Sukses

Entertainment

Dikecam Karena Jadi Perawat Seksi, Apa Kata Cita Citata?

Fimela.com, Jakarta Cita Citata kembali dikecam netizen karena kostum seksi yang ditampilkan dalam videoklip lagu terbarunya, Aku Tanpamu-Wiuw Wiuw. Jika dengan kostum biasa tanpa menyangkut sebuah profesi, mungkin tak ada yang mengecam. Namun, pada video klip tersebut Cita mengenakan kostum perawat.

Beberapa netizen yang memiliki profesi tersebut pun langsung bereaksi. Menurut mereka kostum mini yang menonjolkan lekuk tubuh Cita tersebut sudah melecehkan sebuah profesi.

Cita Citata dianggap merendahkan profesi perawat (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Aku dari awal mau sampaikan ke masyarakat, Cita cinta profesi perawat. Itu bukan pendek tapi aku orangnya kecil. Kalau di bawah lutut, Cita ilang kan tuh kelelep," bela Cita di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (27/4).

Tak ada niat pelantun Sakitnya Tuh Disini tersebut untuk melecehkan sebuah profesi. Apalagi menjadi perawat menurutnya adalah pekerjaan yang sangat mulia. Ia pun mengaku pernah bercita menjadi seorang perawat.

"Aku comment dan balesin. Aku merasa sangat bangga dengan profesi itu. Aku pengen bikin lagu itu dibikin profesi itu. Sementara Cita sendiri bangga pakai pakaian seperti itu. Baju Cita juga gak ketat kan," ucapnya.

Cita Citata (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pernah tersandung masalah hukum karena pernyataan di media, Cita terkesan hati-hati. Ia pun tak segan untuk meminta maaf kepada khalayak yang merasa risih atau dirugikan atas kostum yang dipakainya.

"Mohon maaf kalau ada beberapa orang merasa tersinggung. Cita gak ada niat menghina dan melecehkan. Saya udah pengalaman mendapatkan musibah dan masalah yg cukup rumit berbulan - bulan. Hati hati banget melangkah. Boleh dicek aja vclipnya ada yang seksi apa enggak? Kalau diatas lutut yah karena cita pendek," tandas Cita Citata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading