Sukses

Entertainment

Ulang tahun ke-35, Baim Wong Didoakan Cepat Nikah

Fimela.com, Jakarta Pada Kamis (27/4/2016) merupakan hari yang paling membahagiakan bagi Baim Wong. Pasalnya pada hari tersebut, ia merayakan ulang tahunnya yang ke-35. Di hari ulang tahunnya itu, ia kebanjiran ucapan selamat dari para penggemarnya.

Melalui akun Instagramnya, Baim Wong mengucapkan rasa terima kasihnya. Pemain film Jenderal Soedirman ini mengunggah foto kolase yang berisi pose-pose kocak di berbagai kesempatan.

 

A photo posted by baim wong (@baimwong) on

"thank uu semuanya," tulis Baim Wong sebagai keterangan foto. Tak pelak postingan tersebut mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagian besar netizen mendoakan agar Baim segera menemukan jodoh.

"Hbd #kabaimwong semoga panjang umur+banyak rezeki+sehat selalu+sukses teruz karirnya+cepat menikah menemukan belahan jiwanya aminin yang banyak ka baim wong," tulis akun rian_agustina_dera_friend12048. "Selamat ulang tahun kak baim wong srmoga panjang umur dan sehat selalu.....cepet nikah amin," ujar akun ariesyaraka.

 

A photo posted by baim wong (@baimwong) on

Sebelumnya diberitakan jika 21 April merupakan tanggal yang istimewa baginya. Pasalnya tanggal tersebut merupakan hari libur ibunya tercinta. Tak pelak setiap Hari Kartini ia teringat sang ibu disaat masyarakat Indonesia memperingati hari Kartini.

"Serunya kalau Kartini. Orangtua saya lahir tanggal 21 April dan itu menariknya buat saya. Karena kalau sudah pas tanggal 21, saya ingat mama," ungkap Baim Wong, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (11/4/2016) malam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading