Sukses

Entertainment

Sinetron Stefan William, Anak Jalanan, Kembali Diprotes Netter

Fimela.com, Jakarta Sebagai sinetron nomor satu saat ini, Anak Jalanan memang kerap menerima kritikan, teguran dan petisi. Seperti baru-baru ini, sinetron yang dibintangi Stefan William dan Natasha Wilona ini kembali dikritik netter.

Netter menganggap Anak Jalanan yang sudah mencapai lebih dari 350 episode ini kembali menghadirkan tayangan yang tak mendidik.

Tuduhan itu muncul usai episode sinetron yang belakangan sering menampilkan persekongkolan antara Adriana (Cut Meyriska) dan mamahnya (Windy Wulandari).

Stefan William, pemain utama sinetron Anak Jalanan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bersama sang bunda, Adriana memang sering membahas tentang rencana jahat untuk merebut harta Ayah Reva (Adipura). Adegan itu dinilai tak mendidik oleh netter. Ditambah lagi, kejahatan mereka yang kerap menang melawan kebaikan. Netter yang heran dan merasa tidak senang akhirnya menuliskan kritikan melalui komentar di akun Instagram @anakjalanan_rcti.

Tak sedikit dari mereka yang menuliskan banyak koreksi untuk adegan Adriana dan mamahnya di Anak Jalanan. "Pak sutradara @akbar__bhakti klo kasih tontonan yg bisa jd tuntunan donk masak hampir 90 persen isinya ga mndidik...," ujar pemilik akun @yeenynty. 

Protes sinetron Anak Jalanan di media sosial. foto: Instagram

Selain itu, netter juga banyak yang mendoakan sinetron ini ratingnya anjlok. "Smoga rating.a turun lah, , sinetron kbnyakn putar puter cerita.a, , hadeuh bosen liat.a, ,udda bikin sinetron yg contoh.a gak bnr aja spya bnyak yg niru," tulis pemilik akun @kartikha93.

Beberapa waktu lalu para pemain Anak Jalanan menandaskan kalau mereka selalu berusaha memasukkan nilai-nilai positif dan terus melakukan perbaikan. Meskipun mendapat banyak kritikan, Anak Jalanan masih memuncaki rating acara televisi. Sinetron yang dibintangi Stefan William dan Natasha Wilona ini memang masih memiliki banyak penggemar setia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading