Sukses

Entertainment

Pacaran, Cita Citata Termakan Omongan

Fimela.com, Jakarta Sempat berucap enggan membina asmara dengan pria yang berprofesi di dunia entertainment, Cita Citata justru termakan omongannya sendiri. Saat ini, pelantun Meriang itu tengah memadu kasih dengan pesinetron bernama Ichal Muhammad. 

"Aku sebenarnya takut. Dulu aku bilang enggak mau sama dunia yang sama, tapi ternyata balik lagi," ucap Cita Citata, di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (28/4/2016) malam.

Cita Citata dan Ichal Muhammad (instagram/@ichalmuhammad91)

Walau awalnya malu-malu, kini Cita tak segan lagi mengumbar kebersamaan mereka di Instagram. Menurut Cita, ada keuntungan tersendiri memiliki pacar dari latar belakang yang sama. Setidaknya mereka bisa saling sharing tentang pekerjaan.

"Kalau sama dunia sama, ada yang bisa diobrolin, kasih solusi. Kalau beda profesi suka bingung untuk bahan obrolan," kata dia.

Dalam video klip 'Aku Tanpamu-Uwiw Uwiw', Cita mengenakan kostum perawat. Melihat itu, nitizen yang memiliki profesi tersebut  langsung beraksi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kendati demikian, Cita belum berencana membawa hubungan asmaranya dengan Ichal ke jenjang yang lebih serius. Saat ini mereka masih ingin memperjuangkan karir di jalur masing-masing. Terpenting baginya adalah menjaga hubungan ini dengan rasa saling percaya.

"Aku belum pikiran ke arah sana. Aku masih mempertahankan ini (karir). Dia juga masih berjuang. Kita ke arah positif dulu saja," tutur Cita Citata

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading