Sukses

Entertainment

Haru Biru Ungu Tampil di SCTV Music Awards 2016

Fimela.com, Jakarta Pasha tak dapat menutupi kesedihannya tampil bersama rekan-rekannya, di ajang SCTV Music Awads 2016. Di situ, Pasha berbagi panggung bersama Charly, Rossa, dan rekan-rekan satu bandnya, Ungu. Padahal Pasha sudah berniat tak ingin larut dalam kesedihan tampil di acara itu.

"Iya, saya jadi ikut sedih. Padahal saya sudah bilang enggak mau sedih. Tapi ya wajar, karena kebersamaan kita bukan hanya sehari dua hari, bahkan pertemuan kita setiap hari," ungkap Pasha, di studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (28/4/2016) malam.

Pasha titikkan air mata saat tampil bareng Rossa dan Ungu (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Apakah ada rasa kehilangan, pasti ada. Cuma saya selalu menguatkan diri, Palu - Jakarta kan enggak terlalu jauh. Sekadar ketemu dan nongkrong enggak ada masalah," lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Pasha menegaskan tak pernah meninggalkan Ungu meski sudah memiliki tanggungjawab baru. Hingga kini Pasha masih menjadi vokalis Ungu walau kehadirannya tak seeksis dulu.

Ungu (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Posisi di Ungu enggak kemana-mana, bisa disebut sebagai vokalis Ungu walau sorry, enggak nyanyi karena kepentingan teknis ke depan. Kalau nyanyi lagi harus butuh Aa lagi, jadi mas Enda dan mas Onci yang nyanyi," jelasnya.

Karenanya, Pasha absen di album terbaru Ungu. Pasha juga tak menampik merasa kehilangan karena tak dapat berkumpul dengan rekan-rekannya seperti sedia kala. "Rasa kehilangan ada, tapi menguatkan diri saja karena masih banyak hal yang dikerjakan bersama diluar album," ucap Pasha Ungu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading