Sukses

Entertainment

Keren, 'Kesempurnaan Cinta' EDM Versi Aliando Syarief dan CJR

Fimela.com, Jakarta Bakat-bakat muda di bidang musik tidak pernah surut di tanah air. Tak terkecuali dengan Aliando Syarief dan boyband CJR yang dikenal memiliki banyak penggemar dan digandrungi kaum Hawa.

Namun apa jadinya jika mereka dipasangkan untuk melakukan kolaborasi? Ya, hal itu terjadi pada SCTV Music Awards 2016. Ajang penghargaan ini digelar di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (28/4/2016) malam.

Aliando Syarief di SCTV Music Awards 2016. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Cukup mengejutkan, mereka menyanyikan lagu andalan dari Rizky Febian bertajuk Kesempurnaan Cinta. Ada momen menarik ketika mereka membawakannya dengan kemasan yang asyik dan berbeda.

Menambahkan musik EDM di dalamnya, Aliando dan CJR mantap mengajak penonton yang hadir tidak berhentik bergoyang. Penonton tak hentinya bersorak dan menggerak badan mereka.

CJR di SCTV Music Awards 2016. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain kolaborasi, mereka juga memamerkan kemampuan dance. Suguhan enerjik dan penuh semangat nampak jelas dari panggung malam penganugerahan tersebut.

Penasaran seperti apa aksi keren Aliando Syarief dan CJR ketika membawakan Kesempurnaan Cinta? Yuk simak videonya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading