Sukses

Entertainment

Kurangi Antrian, AADC 2 Tambah Layar Hingga 448 Layar

Fimela.com, Jakarta Masih belum dapat tiket film Ada Apa dengan Cinta 2? Anda tak perlu ragu dan kuatir untuk menonton film ini di akhir pekan. Karena jumlah layar yang memutar film AADC 2 telah ditambah hinga lebih dari dua kali lipat.

Saat pertama diputar, Kamis (28/4/206) AADC 2 mendapat 183 layar. Jumlah layar ini sudah jauh diatas layar untuk film Indonesia pada umumnya. Namun, rupanya jumlah tersebut masih kurang karena di berbagai kota terjadi antrian yang panjang. Bukan cuma antri di dalam bioskop, antrian bahkan sampai ke luar gedung bioskop.

Foto Behind The Scene Film AADC 2 (Doc: Miles Film)

Dalam satu hari tayang, film Ada Apa dengan Cinta? 2 menorehkan rekor terbaik di perfilman Indonesia. Penonton film AADC 2 pada hari Kmais, 28 April 2016 sudah menembus angka 200.000 penonton. Hal ini sudah bisa diprediksi dengan jumlah layar yang sangat banyak juga antrian yang membludak di berbagai kota.

"Baru saja kami mendapatkan kabar bahwa XXI telah menyediakan 120 layar. Maunya kami sih lebih," kata Mira Lesmana saat di acara konferensi pers film AADC 2, Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (25/4). Sejumlah bioskop di luar XXI seperti CGV blitz dan Cinemaxx juga telah menyediakan sebanyak 63 layar. Sehingga total film AADC 2 setidaknya tayang di 183 layar bioskop kemarin.

Saat dihubungi, Mira tidak menyebut jumlah tambahan layar untuk penayangan AADC 2. "Alhamdulillah lumayan," ujarnya singkat saat dihubungi Kamis (28/4/2016).

Sutradara Hanung Bramantyo akhirnya membuka penambahan jumlah layar untuk film AADC 2 melalui twitternya. "AADC2 nembus 448 layar. sip! sepertinya masuk quota 60% layar bioskop sesuai UU. film Nas bagus layak di suport," tulis Hanung. Dengan penambahan layar ini, kesempatan untuk menonton film AADC 2 bertambah banyak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading