Sukses

Entertainment

Jika Sambangi Palu, Pasha Siap 'Kawal' Ungu

Fimela.com, Jakarta Kendati tak meninggalkan Ungu, amanat yang diemban Pasha sedikit membatasi ruang geraknya sebagai vokalis Ungu. Dia tak ingin membatasi ruang gerak rekan-rekannya memaksakan diri terus menjadi front man Ungu. Sementara waktu, Ungu mengandalkan suara duo gitarisnya, Enda dan Onci.

Namun bukan berarti Pasha benar-benar absen di setiap penampilan Ungu. Bahkan pemilik nama asli Sigit Purnomo ini siap mengawal rekan-rekannya jika manggung di Palu.

Ungu (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Mungkin banget, Justru bisa jadi pelanggaran kalau saya tidak tampil," aku Pasha, di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (28/4/2016) malam.

Sampai kini Pasha masih menjadi vokalis Ungu meski keberadaannya antara ada dan tiada. Diapun tak ingin tanggung jawab sebagai Wakil Walikota terabaikan karena konsentrasi terpecah. Pasha yakin Ungu akan tetap berjaya walau tanpa andil suaranya.

"Bisa disebut tetap sebagai vokalis Ungu walau di album baru kali ini sory to say, saya tidak menyanyi sama sekali. Karena kepentingan teknis Ungu ke depan. Kalau Aa lagi yang nyanyi, nanti harus butuh Aa terus," jelasnya.

Pasha Ungu (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebagai bukti Pasha masih menjadi bagian dari Ungu, dia tampil bersama rekan-rekannya di ajang SCTV Music Awards 2016. Bukan hanya bersama Ungu, Pasha juga bernostalgia tampil dengan rekan-rekan musisi seperti Rossa dan Charly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading