Sukses

Entertainment

Sheila Marcia Siap Gugat Cerai Kiki Mirano di PN Tangerang

Fimela.com, Jakarta Sheila Marcia sepertinya sudah tak mau lagi membina rumah tangga dengan Kiki Mirano. Trauma akan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Kiki sangat membekas pada psikologis Sheila.

Proses mediasi untuk kembali membuat pernikahan mereka berjalan lagi pun diingkari. Dengan tegas kuasa hukum Sheila mengatakan bahwa kliennya sudah berencana untuk melakukan gugatan cerai kepada Kiki.

Kiki bahkan ingin memperbaiki rumah tangganya yang beberapa bulan ini sedang mengalami keretakan. Mendengar keinginan itu, Sheila menjawab dengan sinis. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Sheila tak mau bertemu dengan suaminya, karena klien kami merasa marah, jengkel, ketakutan. Kami tegaskan tak ada kelanjutan untuk mediasi. Minggu depan akan lakukan langkah hukum gugatan perceraian ke PN Tangerang," kata Raidin Anom, di kantor Komnas Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (29/4).

Sheila sendiri sangat tak terima ketika Kiki melakukan tindak kekerasan kepadanya karena alasan yang tidak bisa dipertanggungjawabkan. Padahal Sheila kala keluar rumah selalu dalam rangka bekerja.

"Aku sudah sering disakiti, dimaki, aku digampar. Istri kerja cari nafkah kok digampar, kalau istri selingkuh, monggo silahkan," tukas Sheila.

Beberapa hari belakangan, Sheila Marcia di Jakarta menjadi bintang tamu dibeberapa stasiun televisi swasta. Itu tak lepas dari kehidupannya sekarang. (Bintang.com/twitter)

 

Karena terkuaknya permasalahan rumah tangga ini, Kiki memiliki niat untuk memperbaiki diri dan kembali melakoni pernikahan dengan Sheila. Ia beralasan bahwa tindak kekerasan fisik yang dilakukannya hanya sekali.

"Aku bilang cuma? Gampar ya gampar. Saya kurang apa? Saya datang untuk support dia, saya datang sama anak-anak. Subali, itu roti bakar usaha dia. Walau hanya roti bakar pinggir jalan, saya enggak malu," tandas Sheila Marcia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading