Sukses

Entertainment

Jadi Pengantin Baru, Ini yang Dilakukan Revaldo Setiap Pagi

Fimela.com, Jakarta Aktor Revaldo baru saja beberapa hari menjalani status barunya sebagai suami. Pasca resmi menikah dengan Indah Puspita Sari pada 20 April 2016 lalu, Revaldo merasakan sesuatu yang berbeda saat hidup berdua dengan istrinya.

"Susah cari yang kayak gini," aku pria yang akrab disapa Aldo ini. Bintang ’30 Hari Mencari Cinta’ ini pun merasa jika Indah merupakan wanita yang tepat untuk dijadikannya teman hidup. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Aldo, sapaan akrab Revaldo menuturkan, pasca menikah, dirinya dan sang istri sedang sama-sama belajar untuk menyesuaikan diri meredam ego dan saling menghargai satu sama lain. 

 

"Beda lah, sekarang udah nikah. Kayak ada kewajiban yang kayak gua udah enggak bisa mendahulukan diri gua sendiri, harus bisa ngalah. Dia juga harus lebih sabar ngadepin gua. Jadi saling sabar, saling memahami, dan saling menghargai. Itu agak baru buat gua, tapi gua seneng," ungkap Revaldo saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (29/4/2016).

Pemilik nama Fifaldi Surya Permana ini akan menikahi sang kekasih, Indah Puspita Sari yang telah menemaninya selama lima tahun belakangan. Kini mereka pun mantap untuk melangkah ke jenjang pernikahan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Meski demikian, menurutnya, belum ada sesuatu yang berbeda secara signifikan di kesehariannya pasca menikah. Dirinya dan sang istri masih tetap beraktivtas seperti biasa. Diakui Aldo, satu aktivitas baru yang beberapa hari belakangan kerap ia lakukan setiap pagi bersama sang istri adalah belajar memasak.

"Itu (masak) harus belajar lagi bedua. Dia biasa bikin makanan yang simpel, jadi kita masih coba-coba hal yang baru. Dia lebih ke sayur-sayuran, kalo gua lebih ke american food gitu. Gua dulu kurang makan sayuran jadi dengan adanya dia ngebantu banget gua hidup lebih sehat," tutur pria 33 tahun itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading