Sukses

Entertainment

Jadi Misteri, Beyonce Batalkan Konser 'Formation' di Nashville

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari salah satu diva dunia, Beyonce. Pasalnya, ia membatalkan konser di Nashville, Amerika yang menjadi masuk dalam tur dunia bertajuk Formation.

Digitalspy mewartakan bahwa pada 29 April lalu yakni tepatnya dua hari setelah tur di Miami, kabar batalnya konser di Nashville menjadi bahan pembicaraan. Pelantun Run the World ini memberikan pernyataan melalui perwakilannya.

Beyonce (AFP/Bintang.com)

"Setelah membuka tur dunia Formation di Miami dengan tiket terjual habis, promotor Live Nation mengumumkan bahwa konser di Nashville yang sebelumnya dijadwalkan pada Kamis, 5 mei akan dijadwalkan ulang," ungkap perwakilan Beyonce via E! News.

Pihak perwakilan juga menambahkan bahwa rincian tentang tanggal yang dijadwal ulang akan diumumkan secepatnya. Pemegang tiket disarankan mempertahankan tiket mereka.

"Rincian mengenai tanggal yang dijadwal ulang akan diumumkan segera dan juga bagi pemegang tiket Nashville untuk mempertahankan tiket mereka yang akan dihormati pada acara yang dijadwal ulang," tambah perwakilan Beyonce.

Seakan menjadi misteri, rumor lain merebak di Twitter terkait tur Formasi Beyonce dibatalkan karena stadion tengah menjalani kontruksi. Namun pihak Nissan Stadium Nashville membantah kabar tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading